Senin, 09 Januari 2017

5 Restoran Di Jakarta Yang MEWAH Tapi MURAH!

Pengen ngajak pacar makan romantis tapi udah bokek aja pas awal bulan? Nggak usah kuatir, Qraved di sini buat ngebantu lo dalam memecahkan masalah kayak gini! Di bawah ini, lo bisa nemuin sejumlah restoran di Jakarta yang terkesan mewah cuma worth it! Nggak nyangka harganya segitu untuk atmosfir se-kece ini!


Nah, kalo lo sama pacar lagi ngidam makanan Perancis, nggak usah kuatir. Di Jakarta ada restoran Perancis yang kece tapi MURAH! Di sini, ada lunch set yang harganya cuma Rp. 120.000 untuk 2 courses dan Rp. 140.000 untuk 3 course termasuk minum. Cobain Bacon Carbonara di sini, pake telor yang pecah banget! Worth it banget deh!

2. Luciole Bistro & Bar





Nah, tempat yang satu ini asyik banget nih! Selain suasana nya yang pewe, makanan nya juga worth it banget! Cobain deh Pan Seared Barramundi nya yang fresh dan enak. Saus nya pas banget di lidah. Harganya juga reasonable banget pula!

3. Cafe Batavia



Nah, kalo tempat yang satu ini, dari dulu sampe sekarang legendaris banget! Dengan tempat se-antik dan se-kece ini, lo bisa kenyang dengan cuma di bawah Rp. 100.000an. Good deal banget kan? Oh iya, tempat ini bersejarah banget loh. Pas banget buat cuci mata. Beda dari tempat-tempat lain suasana nya!

4. Oh La La





Eits, jangan salah. Tempat ini bukan cuma sekedar tempat jual bakery dan kopi loh! Di sini lo bisa makan cantik dengan harga yang pas banget! Salah satu menu yang harus lo coba bareng pacar tentunya Pan Seared Dory Primavera di atas. Tempatnya kece banget, makanan nya enak banget!

5. Otel Lobby







Nah, kalo restoran yang satu ini, mengadaptasi konsep restoran di New York jaman dulu. Kece banget tempatnya! Kayak industrial vintage gitu deh. Walaupun tempatnya terkesan elegan dan mewah, tapi harganya ga semahal itu loh! Oh iya, kalo mampir ke sini, jangan lupa pesen Shrimp Malfatti (Rp. 75.000) yang pake pesto sauce yang gokil, daaan tentunya CRONUT nya yang harganya cuma Rp. 18.000 sebuah! GOKIL kan!

Nah.. itu dia restoran-restoran enak nan murah di Jakarta!
SELAMAT MENCOBA

1 komentar: